Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal

Obat Kaki Pecah-Pecah dan GatalMasalah kaki Pecah-pecah dan gatal biasanya disebabkan karena serangan jamur dan juga kuman. Dan penyebab lain dari kaki pecah-pecah adalah akibat dari penggunaan alas kaki yang tidak tepat, misalnya adalah akibat dari penggunaan sepatu yang bisa membuat kaki terasa panas dan juga kering, sehingga tingkat kelembapan di kaki menjadi semakin berkurang yang pada akhirnya membuat kaki mengalami pecah-pecah dan gatal.

Jika Anda sudah mengalami kaki pecah-pecah dan gatal maka sebaiknya mencari pengobatan alami untuk membantu menghilangkan gatal-gatal akibat kaki pecah-pecah. Dan bukan Cuma bertindak sebagai obat saja yang bisa membantu memberikan kelembapan di kulit kaki yang mengalami pecah-pecah, namun dalam waktu bertahap juga akan menghilangkan masalah kulit pecah-pecah di kaki.

Jamur yang menginfeksi daerah kulit yang gatal, lembab, dan juga basah. Dan biasanya infeksi ini akan sering menular dari satu bagian tubuh pada bagian tubuh yang lain. Dan dari orang lain ke orang yang lain lagi. Misalnya juga dari binatang peliharaan yang mengalami infeksi jamur. Selain itu juga, bahkan dari objek tertentu, misalnya adalah dari toilet umum, penggunaan dari alat pedicure salon yang tidak bersih dan steril. Oleh sebab itulah, selain pengobatan, yang terpenting harus dilakukan adalah dengan memperhatikan pencegahan dari penularannya datang lagi. Untuk kasus infeksi jamur kulit, maka biasanya penggunaan dari obat anti jamur bisa dilakukan 1-2 minggu sampai kulit sembuh dan hal ini bisa memastikan terjadinya kekambuhan. Untuk dapat memastikan dari diagnosis infeksi jamur, maka pemeriksaan yang dilakukan di laboratorium dengan cara mengerok sisi kulit yang bersisik supaya bisa melihat apakah adanya element jamur.

Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal 

Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal

Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal

Dibawah ini adalah Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal adalah :

  1. Labu siam
    Yang pertama Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal adalah labu siam. Anda bisa menggunakan labu siam untuk dijadikan sebagai obat untuk menghilangkan masalah kaki pecah-pecah. Cara menggunakannya adalah belah labu siam menjadi 2 bagian dan menjadi beberapa bagian sampai labu siam mengeluarkan getah berwarna putih. Setelah itu oleskanlah getah putih tadi pada daerah tumit kaki yang mengalami pecah-pecah. Sebelumnya bersihkan kaki terlebih dahulu, diamkan sampai kering, dan setelah itu dibilas dengan air dingin sampai bersih. Kemudian yang terakhir adalah dikeringkan dengan menggunakan handuk yang lembut.
  2. Buah alpukat
    Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal kedua adalah dengan menggunakan buah alpukat. Buah alpukat yang mengandung senyawa baik didalamnya sehingga bisa dijadikan sebagai obat alami dalam mengatasi kaki pecah-pecah. Caranya adalah Anda cukup hanya menggunakan daging buahnya saja, setelah itu dihaluskan, dan kemudian langsung dibuat menjadi scrub. Dan gosokkanlah ke daerah tumit kaki yang mengalami pecah-pecah kemudian sambil diberikan pijatan dengan perlahan. Diamkan selama 20 menit, setelah itu dibersihkan dengan air sampai bersih.
  3. Buah pisang
    Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal yang ketiga adalah memanfaatkan dari buah pisang Cavendish. Buah pisang Cavendish sangat baik dalam membantu mengatasi masalah pecah-pecah di kulit terutama dibagian kaki. Haluskanlah buah pisang Cavendish untuk dijadikan sebagai cream. Dan langsung oleskan cream pisang tadi ke daerah kulit kaki yang keriing. Diamkan selama 10-15 menit, setelah itu langsuung dibilas dengan menggunakan air hangat, kemudian langsung direndam kaki Anda pada air dingin sebentar dan dikeringkan langsung.
  4. Minyak sayur
    Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal yang keempat adalah minyak sayur. Yang dimasuk disini sebagai minyak sayur adalah minyak kelapa, minyak wijen, dan juga minyak zaitun. Caranya adalah gosoklah minyak sayur tadi pada bagian kaki yang mengalami pecah-pecah, dan sebelumnya di gosok dengan batu apung, setelah itu dibilas. Barulah pengaplikasian dari minyak sayur pada kaki pecah-pecah, kemudian gunakanlah kaus kaki yang bersih. Dan perawatan ini adalah salah satu perawatan yang sangat baik dalam membantu mengatasi kaki pecah-pecah sebelum Anda tidur.
  5. Garam dan kelapa parut
    kelapa parut yang mempunyai tekstur agak kasar dan setelah itu langsung dicampurkan dengan 1 sendok teh garam ke dalamnya. Kemudian diaduk hingga merata, lalu cara penggunaannya adalah Anda cukup menggosokkan campuran dari ramuan tadi kebagian kulit yang kering dan terlebih dahulu sudah dibersihkan. Setelah itu langsung dibersihkan dengan menggunakan air dingin. Dan cara ini Anda bisa dilakukan 3 kali dalam 1 minggu, sebaiknya lakukanlah di malam hari.
  6. Buah pepaya
    Buah pepaya yang bisa membantu mengatasi kakipecah-pecah. Caranya adalah potonglah ujung dari buah pepaya, kemudian diambil getahnya dengan cara menggunakan kapas, dan dioleskan langsung pada tumit Anda.
  7. Kulit kamboja
    Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal yang ketujuh adalah kulit kamboja sebesar 2 ibu jari kemudian direbus dengan 3 liter air hingga mendidih. Dan airnya yang hangat Anda gunakan sebagai rendaman untuk kaki Anda.

Itulah informasi mengenai Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal. Selain itu, sebaiknya minumlah air putih dengan teratur dan cukup supaya bisa menjaga kesehatan kulit dan mencegahnya dari terjadinya dehidrasi. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

Obat Kaki Pecah-Pecah dan Gatal

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati kaki Pecah-pecah dan Bersisik & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Kaki Pecah-Pecah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.